Rini 'Idol' Soal Akting Nanti Dulu

Rini 'Idol' Soal Akting Nanti Dulu
Rini 'Idol' Soal Akting Nanti Dulu
JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesia Idol, Rini Wulandari mulai menapakkan kaki di dunia peran. Namun bukan di film ataupun sinetron melainkan sebuah drama musikal yang mengusung tema kehidupan remaja masa sekolah. “Ini pengalaman pertama aku yang sangat luar biasa,” tukasnya usai mengisi drama Fanta The Play Musikal di Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Meski sulit, Rini mengaku terlibat drama musikal merupakan langkah untuk mengembangkan karir di dunia hiburan. “Bisa jadi pembelajaran untuk bisa terjun ke dunia akting juga sih,” tukasnya. 

Rini mengaku tak mau terburu-buru menapakkan kakinya di dunia akting film atau sinetron. Dia ingin mematangkan karirnya sebagai seorang penyanyi terlebih dahulu. “Banyak tawaran untuk akting, tetapi aku nggak mau imej aku sebagai penyanyi luntur karena aku terjun ke peran. Aku Rini ya sebagai penyanyi bukan seorang aktris,” jelasnya.

       

Terlebih, lanjutnya, keterlibatannya memerankan Fani di drama musikal tersebut, lantaran ada perpaduan antara peran dan musik. “Peran seperti ini memang sangat cocok buat aku karena ada hubungannya dengan musik,” jelasnya.  Yang pasti, lanjut Rini, dia juga tidak mau pendidikannya terlantar lantaran aktivitasnya semakin padat. “Kalau aku akting pasti kuliahku keteteran, jadi untuk peran nanti saja dulu,”pungkasnya.(ash)

JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesia Idol, Rini Wulandari mulai menapakkan kaki di dunia peran. Namun bukan di film ataupun sinetron melainkan sebuah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News