Keong Racun Meledak, Sempat tak Bisa Tenang

Keong Racun Meledak, Sempat tak Bisa Tenang
Keong Racun Meledak, Sempat tak Bisa Tenang
AKSI narsis Jojo dan Shinta di situs Youtube, ternyata membawa berkah tersendiri bagi Subur Tahroni (49) alias Buy Akur. Betapa tidak, sejak aksi lipsync kedua gadis cantik itu menjadi top hits di internet, lagu ciptaan Buy Akur berjudul "Keong Racun", langsung melesat bak meteor yang tak terbendung di belantika  dunia hiburan  tanah air. Tak hanya itu, Charly ST 12 berminat untuk mengaransemen ulang lagu tersebut.

"Subhanallah, saya tidak menyangka lagu ciptaan saya, Keong Racun, jadi hits seperti ini," ujar Abuy, sapaan akrab Buy Akur saat dimintai komentarnya oleh wartawan di rumah kediamannya, Jalan Pagarsih, Gang Siti Mariah VI No 305, Kota Bandung, Minggu (1/8).

Sebab itu pula, ia mengaku sangat terima kasih kepada Jojo dan Shinta yang turut mem-booming-kan lagu "Keong Racun". Meski aksi narsis Jojo dan Sinta dengan lipsync lagu Keong Racunnya Abuy, sudah beredar di internet sejak beberapa bulan lalu, namun ia mengaki baru tahu seminggu yang lalu.

Sebenarnya, terang Abuy, lagu "Keong Racun" yang diciptakan di rumahnya pada 2006 lalu, itu dinyanyikan artis lokal, Lisa. "Lagu ini sangat cocok dengan karakter Lisa," puji Abuy.

AKSI narsis Jojo dan Shinta di situs Youtube, ternyata membawa berkah tersendiri bagi Subur Tahroni (49) alias Buy Akur. Betapa tidak, sejak aksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News