Kado ke Luar Angkasa dari Katy Perry

Kado ke Luar Angkasa dari Katy Perry
Kado ke Luar Angkasa dari Katy Perry
LOS ANGELES - Penyanyi California Gurls, Katy Perry, punya hadiah istimewa untuk tunangannya, Russel Brand. Komedian yang baru saja memasuki usia 35 tahun itu mendapatkan tiket ke luar angkasa. Dengan tiket seharga USD 200 ribu (sekitar Rp 1,8 miliar) tersebut, aktor asli Inggris itu bakal menghabiskan waktu bersama awak pesawat yang bernaung dalam misi Virgin Galactic.

Nantinya, Brand akan berada di atas ketinggian 365 ribu kaki menembus atmosfer bumi. "Kami sangat bersemangat mendapatkan tamu Brand," ujar wakil Virgin Galactic, Louella Faria.

Namun begitu, sebelumnya Brand harus mengikuti pelatihan selama tiga hari. Itu dilakukan untuk menyiapkan fisiknya dan beradaptasi dengan kondisi di pesawat.

Menurut Faria, pesawat luar angkasa Virgin Galactic memiliki jendela 17 inci yang menyajikan pemandangan fantastis. "Penumpang bisa melihat bumi yang berjarak sekitar 800 mil dari segala sisi," jelasnya. Selain itu, Brand akan mendapatkan kesempatan untuk melayang dalam udara bebas gravitasi di pesawat selama lima menit, sebelum kembali ke bumi.

LOS ANGELES - Penyanyi California Gurls, Katy Perry, punya hadiah istimewa untuk tunangannya, Russel Brand. Komedian yang baru saja memasuki usia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News