Shanty Pamit dari Entertainment

Shanty Pamit dari Entertainment
MUNDUR - Shanty ketika mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia entertainment di layar kaca, pada hari upacara pernikahannya. Foto: Arsito Hidayatullah/JPNN.
JAKARTA - Menjadi istri Sebastian Paredes membuat Shanty punya rencana baru untuk karirnya. Namun, alih-alih semakin kencang mengejar ketenaran, Shanty berniat mundur dari dunia yang membesarkan namanya. "Saya pamit dari dunia entertainment. Saya ingin fokus menjadi istri dan Nyonya Paredes," ulasnya, di sela resepsi pernikahannya yang berlangsung di Hotel Selabintana, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (1/8).

Shanty menambahkan, dirinya merasa sudah cukup selama 14 tahun malang-melintang di tengah gemerlapnya dunia hiburan. "Mulai (dari) dancer, VJ MTV, hingga menyanyi, sudah saya jalani. Sekarang saya mau pamit," tambahnya.

Meski demikian, Shanty masih harus melaksanakan kewajiban yang tersisa sebagai penyanyi. Rencananya, ada tiga single terakhir yang akan dirilis. Dua single di antaranya untuk soundtrack film. "Film Madam X dan lanjutan Sang Pemimpi," tuturnya. Single ketiga bertajuk Bila, disebut Shanty sebagai single terakhirnya pada 2010 ini.

Untuk membagi kebahagiaan dengan warga Sukabumi, Shanty menghelat pesta rakyat pada hari yang sama. Berlangsung di pelataran Hotel Selabintana, pasangan berbahagia itu menunjuk Ari Lasso sebagai bintang tamu. "Ari adalah teman lama saat masih jadi vokalis Dewa 19," ujar Shanty menjelaskan dipilihnya Ari sebagai bintang pesta pernikahannya.

JAKARTA - Menjadi istri Sebastian Paredes membuat Shanty punya rencana baru untuk karirnya. Namun, alih-alih semakin kencang mengejar ketenaran,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News