Gampang Emosi Karena Dibui

Gampang Emosi Karena Dibui
Lindsay Lohan. Foto : Filmbuffonline.Com
HIDUP di balik jeruji besi jelas bukan hal mudah bagi Lindsay Lohan. Sekarang, ia menjadi mudah emosi karena tidak bisa menghabiskan waktu bersama keluarganya. Berdasarkan perintah pengadilan, Lindsay ikut program rehabilitasi.

Pengacara LIndsay, Shawn Chapman Holley mengungkapkan, kliennya merasa tertekan. "Dia agak kesal sekarang. Ada tekanan baginya untuk langsung menjalani rehabilitasi selepas keluar penjara. Saya pikir, adil baginya untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya dan itulah yang ingin saya tekankan kepada hakim," ujar Shawn seperti dikutip The SUN.

Namun demikian Lindsay bisa sedikit lega, karena hiburan dari penggemar fanatiknya yang berkumpul di New York untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap sang bintang yang sedang jatuh. Sekelompok penggemar memegang papan bertuliskan "Bebaskan Lindsay" pada sebuah demonstrasi di Beach Bum Tanning Salon.

Mantan pacar pemeran film Mean Girls ini, Wilmer Valderrama, juga berbicara untuk membela Lindsay. "Ini adalah sesuatu yang sangat pribadi yang ia hadapi dan agak tidak adil bahwa dia harus menghadapinya di depan publik," ujar Wilmer kepada BlogTalkRadio.com.

 


HIDUP di balik jeruji besi jelas bukan hal mudah bagi Lindsay Lohan. Sekarang, ia menjadi mudah emosi karena tidak bisa menghabiskan waktu bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News