Timberlake Main Basket di Film

Timberlake Main Basket di Film
BASKET - Justin Timberlake (kiri) dan Woody Harrelson, asyik bermain basket di lokasi set film terbaru mereka. Foto: Bestweekever.tv.
LOS ANGELES - Padatnya jadwal pekerjaan bisa-bisa membuat jenuh. Namun Justin Timberlake memiliki resep jitu untuk mengurangi kejenuhan itu. Tak perlu mahal atau pun butuh waktu lama. Pria dengan segudang kesibukan dari main film dan musik itu, cukup pergi ke lapangan basket.

Basket memang menjadi olahraga favoritnya sejak lama. Namun setelah dia bergabung dengan "N Sync, hobi itu tak lagi bisa dilakukan dengan leluasa. Memang akhir-akhir ini dia lebih sering main golf. Tapi dia lebih sering tertangkap kamera nonton basket.

Justin tak cuma mengutamakan basket. Dia juga piawai bermain golf. Pelantun single Sexyback itu sering mengikuti turnamen golf untuk acara amal. Malah bagi dia, golf bukan sekadar pengisi waktu luang. Dia memiliki tempat kursus golf sendiri, di Big Creek Golf Course di dekat Memphis, Tennessee.

Penyanyi berusia 28 tahun itu sempat menjadi cover majalah Golf Digest dan membuatnya cukup bangga. "Saya senang sekali dan puas menjadi cover Golf Diggest. Saya tidak bohong," ujar Justin.

LOS ANGELES - Padatnya jadwal pekerjaan bisa-bisa membuat jenuh. Namun Justin Timberlake memiliki resep jitu untuk mengurangi kejenuhan itu. Tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News