Enggan Komentari Infotainment

Enggan Komentari Infotainment
Enggan Komentari Infotainment
WACANA tentang fatwa haram infotainment tengah menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat khususnya kalangan selebriti. Tetapi Maudy Koesnaedi terkesan enggan terlibat di dalamnya. Saat ditemui usai mengisi acara Malam Final Abang None Jakarta 2010 di Istora Senayan, Kamis (29/7) malam, dia memasang muka jutek saat dimintai tanggapannya terkait fatwa haram tersebut.

Tetapi desakan awak media akhirnya membuka mulut wanita kelahiran Jakarta, 8 April 1975 itu, meski tak banyak yang diucapkannya. ”Kalau MUI mengeluarkan fatwa pasti ada dasarnya, nggak mungkin main-main. Dan saya rasa memang seharusnya ada sedikit tenggang rasa pada pemberitaan-pemberitaan infotainment,” katanya seraya bergegas masuk ke dalam mobilnya.

Dari ucapannya, tampak bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu mendukung rencana MUI mengharamkan tayangan infotainment. Pengalaman buruk yang dialaminya, mungkin menjadi alasannya. Ibu dari Eddy Maliq Meijer (3) itu, beberapa kali digosipkan bercerai dengan Erik Meijer, pria berkebangsaan Belanda yang menjadi petinggi di salah satu perusahaan telekomunikasi. (eos)

WACANA tentang fatwa haram infotainment tengah menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat khususnya kalangan selebriti. Tetapi Maudy Koesnaedi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News