Eva Longoria Bangga Undang Casillas

Eva Longoria Bangga Undang Casillas
DINNER - Foto bersama Alejandro Sanz dan pasangan Iker Casillas-Sara Carbonero yang diposting Eva Longoria (bawah) ke Twitter dan Facebook. Foto: Facebook/Spanishnews.es.
LOS ANGELES - Euforia keberhasilan Spanyol menjadi Juara dunia 2010 masih sangat terasa. Bahkan, tak sedikit orang yang akhir-akhir ini ingin memberikan ucapan selamat khususnya kepada kapten tim Spanyol, Iker Casillas.

Sebelumnya, dia telah merayakan keberhasilan bersejarah Spanyol tersebut bersama keluarga kerajaan serta sang juara Wimbledon Rafael Nadal. Terkini, beberapa hari yang lalu, Eva Longoria dan Tony Parker juga mangajak penjaga gawang klub Real Madrid itu merayakannya di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Ya, Eva mengundang Casillas untuk makan malam bersama di rumahnya. Tentu saja pemain berusia 29 tahun itu tidak datang sendiri karena sang kekasih, Sara Carbonero, juga mendampinginya.

Momen romantis tersebut ternyata tidak hanya dinikmati sendiri oleh pasangan Casillas-Sara. Sebab, Penyanyi tenar Alejandro Sanz dan pacarnya Raquel Perera juga berada di rumah pemain klub basket San Antonio Spurs itu.

LOS ANGELES - Euforia keberhasilan Spanyol menjadi Juara dunia 2010 masih sangat terasa. Bahkan, tak sedikit orang yang akhir-akhir ini ingin memberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News