Anang-Syahrini Nyanyikan Lagi Kota Santri

Anang-Syahrini Nyanyikan Lagi Kota Santri
DUET - Anang dan Syahrini, kini berduet di lagu religi. Foto: JPNN/arsip.
JAKARTA - Lagu Kota Santri dulu pernah dinyanyikan oleh Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Ketika itu, mereka adalah pasangan duet yang diminati. Lagu bernuansa religi tersebut cukup sukses ketika mereka bawakan. Kini, dengan pasangan duetnya yang baru, Anang kembali menyanyikan lagu itu.

Jika dulu lagu tersebut dikemas dalam klip video bernuansa kota yang penuh santri dan dihiasi obor pada malam hari, kali ini Anang dan Syahrini mengambil tema Timur Tengah. Kemarin (30/7) mereka mulai mengambil gambar untuk klip video itu. Pengambilan gambar tersebut dilakukan di Studio Surya Kencana, Kompleks Sunrise Garden, Kedoya, Jakarta Barat.

Syahrini, yang biasanya berbusana seksi, di video tersebut berbusana tertutup seperti ratu Timur Tengah. Di kepalanya terdapat hiasan seperti mahkota. Tentang busana, perempuan kelahiran Bogor itu mengatakan bahwa konsepnya disesuaikan dengan bulan Ramadan. "Karena bulan puasa dan lagunya juga lagu religi, bajunya tidak mungkin terbuka, ya kan," tuturnya.

Anang ketika ditanya mengapa Timur Tengah yang dipilih menjadi konsep menjawab dengan malu-malu, "Kan, dia (Syahrini) princess". Syahrini sebenarnya menyikapi momen bulan suci sebagai introspeksi diri. Menurut dia, seorang muslim memang sebaiknya menutupi aurat. Akan tetapi, sebagai manusia, dia hanya bisa mencoba ke arah sana. "Mudah-mudahan Ramadan jadi berkah untuk semua, termasuk untuk saya," lanjutnya.

JAKARTA - Lagu Kota Santri dulu pernah dinyanyikan oleh Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Ketika itu, mereka adalah pasangan duet yang diminati.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News