JPNN.com

Mark Wahlberg Diabadikan di Walk of Fame

Sabtu, 31 Juli 2010 – 16:46 WIB
Mark Wahlberg Diabadikan di Walk of Fame - JPNN.com
Mark Wahlberg. Foto : AP
LOS ANGELES - Mantan penyanyi rap dan model pakaian dalam pria yang juga aktor nominator Oscar, Mark Wahlberg, diabadikan namanya pada Hollywood Walk of Fame. Kamis (29/7) lalu, aktor berusia 39 tahun itu menerima bintang yang ditanam sebagai monumen di Hollywood Boulevard yang terkenal itu.

Wahlberg pertama kali kondang di jagad hiburan pada awal 1990-an, setelah membuat album rekaman bersama grup hip-hop Marky Mark and the Funky Bunch. Keterkenalannya semakin menjulang ketika terpilih sebagai model iklan pakaian dalam Calvin Klein.

Pada 1997, Wahlberg memutuskan masuk ke dunia akting dan menyedot perhatian publik ketika berperan sebagai Dirk Diggler dalam film "Boogie Nights". Namanya sempat masuk sebagai nominator Oscar 2006 ketika ikut berperan sebagai pemain pendukung untuk film "The Departed."

Saat penyerahan Hollywood Hall of Fame,  istri dan empat anak-anak Wahlberg juga hadir. "Saya sangat senang anak-anak saya hadir dalam acara ini," kata Wahlberg. "Ketika saya mendengar bahwa saya dianugerahi bintang ini, saya merasa seperti itu hanyalah lelucon," katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara