Lisa 'Keong Racun' Kurang Beruntung?

Lisa 'Keong Racun' Kurang Beruntung?
Lisa 'Keong Racun' Kurang Beruntung?
JAKARTA- Nama Lisa belum begitu kuat sebagai jualan di dunia entertainment. Sebagai penyanyi pertama yang mempopulerkan lagu Keong Racun, nama Lisa seperti hilang. Padahal, lagu itu dirilis pada tahun 2008 lalu.

Kini, setelah Shinta dan Jojo, duo mojang Bandung yang melakukan aksi lipsynk dengan lagu 'Keong Racun' di jaringan video share, Youtube.com, suara Lisa sudah bisa dinikmati di seluruh dunia. Hanya saja, ketenaran Lisa kalah dibandingkan dengan Jojo dan Shinta, dua mahasiswi cantik yang bikin heboh dunia maya dengan aksi kocaknya itu.

Apakah Lisa kurang beruntung? "Nama saya juga ikut terangkat. Saat ini job saya terus mengalir dan permintaan manggung sudah sampai ke luar pulau. Sehari-hari di Bandung masih sering nyanyi," kata Lisa kepada wartawan.

Lisa mengakui, lagu Keong Racun yang dinyanyikannya sejak tahun 2008 lalu tidak begitu heboh sebelumnya dipublish Shinta dan Jojo melalui dunia maya. Bahkan, lagu dangdut remix ini sudah banyak bajakannya. Menurutnya, syair-syair usil di lirik Keong Racun memang tidak biasa, karena ada kata-kata yang tidak wajar seperti ngajak tidur dan jablay.

JAKARTA- Nama Lisa belum begitu kuat sebagai jualan di dunia entertainment. Sebagai penyanyi pertama yang mempopulerkan lagu Keong Racun, nama Lisa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News