Jadi Rebutan Perusahaan Rekaman

Jadi Rebutan Perusahaan Rekaman
Robbie Williams. Foto : REUTERS
PENYANYI Inggris Robbie Williams tengah menjadi rebutan perusahaan rekaman. Terjadi perang tawaran kontrak dari perusahaan rekaman agar dapat mengantongi lisensi untuk merilis album mantan anggota Take That itu.

Seperti diberitakan The SUN hari ini, perusahaan rekaman RCA berusaha dengan segala cara untuk mengantongi kontrak dari Robbie. RCA menawarkan kontrak senilai £ 100 juta. Rencananya, kontrak dari EMI senilai £ 80 juta yang ditandatangani Rob pada tahun 2002, akan berakhir tahun ini seiring peluncuran album koleksi lagu-lagu hits. Sementara kini, Sony juga mengincar kontrak dari Robbie.

Untuk menggaet Robbie, RCA menunjuk salah satu sahabat terdekat Robbie di industri musik, Chris Briggs, sebagai eksekutif di perusahaan tersebut. Tercatat, veteran A & R ini pernah menyelamatkan karir Robbie dari kegagalan pada awal karirnya.

Awal solo karier Robbie memang buruk dan single yang dirilis jatuh di pasaran. Tapi kemudian Briggs menghubungkan Robbie dengan penulis lagu Chambers Guy dan mereka berdua berhasil melahirkan sejumlah hits, termasuk lagu "Angels" yang menyelamatkan Rob dari kehancuran.

PENYANYI Inggris Robbie Williams tengah menjadi rebutan perusahaan rekaman. Terjadi perang tawaran kontrak dari perusahaan rekaman agar dapat mengantongi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News