'Tokek Racun' Coba Saingi 'Keong Racun'

'Tokek Racun' Coba Saingi 'Keong Racun'
Jojo dan Shinta.
JAKARTA- Heboh video lipsynk yang dilakukan Shinta dan Jojo dengan lagu bertajuk Keong Racun, menginspirasi banyak seniman dalam berkarya. Salah satunya dengan menampilkan versi jawaban Keong Racun itu dengan judul Tokek Racun. Masih menggunakan jasa Youtube, video yang dipublish atas nama "TheXplusk2" ini tidak berani menampilkan lelaki yang mengisi suara dalam lagu itu. Video ini juga masih menampilkan gambar Shinta dan Jojo yang melakukan lipsynk dalam lagu Keong Racun.

Lirik-lirik yang dinyanyikan memang berisi jawaban atas sindiran Keong Racun karya Buy Amur tersebut. Irama musiknya juga sama persis dengan lagu Keong Racun versi suara Lisa. Hanya saja, kata-katanya lebih dari jorok. Pengunjung yang mengakses video ini sangat kecil, sampai Minggu (1/8) sore, jumlah pengunjung hanya terbilang ratusan saja.

    

Berikut beberapa bait lirik lagu Tokek Racun. Karena sebagian lebih jorok, maka kami tidak menampilkan secara utuh seluruh lirik lagu ini.

Dasar kau tokek racun

sudah dibayar eh nolak tidur

JAKARTA- Heboh video lipsynk yang dilakukan Shinta dan Jojo dengan lagu bertajuk Keong Racun, menginspirasi banyak seniman dalam berkarya. Salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News