Rossa Absen Album Religi

Rossa Absen Album Religi
Rossa Absen Album Religi
JAKARTA - Ketika sejumlah penyanyi dan bintang sinetron belakangan kembali berlomba-lomba menyiapkan single ataupun album religi, tidak demikian halnya dengan Rossa. Pada Ramadan tahun ini, artis kelahiran Sumedang, Jawa Barat, itu absen mengeluarkan lagu atau album religi. "Tahun ini saya istirahat dulu," ucap Rossa, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani itu beralasan, dirinya sedang sibuk promo single terbarunya, Memeluk Bulan. Apalagi, belum lama ini, pelantun lagu Tegar itu merilis album kompilasi hit single miliknya. Dalam album tersebut, ada tiga lagu baru dan sisanya lagu pilihan di soundtrack film atau sinetron. "Mungkin, tahun depan saya mengeluarkan (lagi) lagu religi," ujar janda beranak satu itu.

Untuk karir, Rossa memang berharap bisa selalu mengeluarkan karya-karya baru. Pihak label tempatnya bernaung pun mengizinkan hal tersebut. Namun, Rossa masih mau fokus di single terbarunya.

Yang pasti, saat Ramadan nanti, Rossa berniat mengurangi aktivitasnya. "Aku mau mencurahkan perhatian yang lebih besar untuk keluarga dan anak," ujar ibu dari Rizky Langit Ramadhan tersebut. (ash/c8/ito/jpnn)

JAKARTA - Ketika sejumlah penyanyi dan bintang sinetron belakangan kembali berlomba-lomba menyiapkan single ataupun album religi, tidak demikian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News