Xandra Ketagihan Lawan Anak-anak

Xandra Ketagihan Lawan Anak-anak
Xandra Ketagihan Lawan Anak-anak
JAKARTA - Artis berdarah Italia, Alexandra Gottardo, mengaku ketagihan membintangi film bergenre anak-anak. Apalagi di film yang dibintanginya, selalu mendapat sambutan hangat dari para pejabat pemerintahan. Untuk film Tanah Air Beta misalnya, Xandra - sapaan akrabnya - dua kali nonton bareng dengan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari.

"Aku senang banget. Apalagi di film ini Ibu Menteri sudah dua kali nonton bersama tim Tanah Air Beta," katanya usai nonton bareng di Jakarta Theater, Minggu (1/8).

Meski harus tampil bareng dengan sejumlah pejabat negara, wanita berusia 28 tahun itu mengaku tidak nervous. "Ini menjadi motivasi baru untuk kembali berakting dengan alur cerita yang memiliki pesan moral," tukasnya.

Menurut Xandra, ia senang setiap film yang dibintanginya selalu mendapat sambutan hangat. Tetapi, di film Tanah Air Beta ada yang berbeda. Selain alur ceritanya yang sarat pesan moral, di film tersebut ada hal-hal baru yang dapat disuguhkan kepada masyarakat.

JAKARTA - Artis berdarah Italia, Alexandra Gottardo, mengaku ketagihan membintangi film bergenre anak-anak. Apalagi di film yang dibintanginya, selalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News