Dicari, Tempat Diskusi untuk KIH dan KMP

Dicari, Tempat Diskusi untuk KIH dan KMP
Dicari, Tempat Diskusi untuk KIH dan KMP

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Dradjad Wibowo memandang, perlunya sebuah tempat untuk menjembatani terjadinya koordinasi dan interaksi antara Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Putih (KMP).

Menurut Dradjad, tempat tersebut harus netral dan tidak menimbulkan gejolak baru. "Lebih baik ada tempat yang bisa menjembatani dua koalisi untuk berinteraksi tanpa saling menjatuhkan," ungkap Dradjad, dalam sebuah wawancara, Sabtu (11/10).

Dradjad mengatakan, di tempat tersebut bisa dibahas rencana kerja dari dua koalisi, yang notabene-nya merupakan penghuni lembaga eksekutif dan legislatif.  "Harus dilandasi dari sikap netral, saling menghormati, serta mengutamakan koordinasi," imbuhnya.

Belakangan, pecahnya kekuasaan ke dalam dua koalisi besar tadi, cukup menimbulkan kekhawatiran besar di sektor lain selain politik, seperti ekonomi. "Jadi ini (kekhawatiran) harus dihilangkan dengan salah satu caranya membentuk sebuah tempat diskusi dari dua koalisi," singkat Dradjad. (adk/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Dradjad Wibowo memandang, perlunya sebuah tempat untuk menjembatani terjadinya koordinasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News