Dicatat Ya! Pemprov DKI Gelar Jakarta Music Festival, Ini Jadwalnya

Dicatat Ya! Pemprov DKI Gelar Jakarta Music Festival, Ini Jadwalnya
Pemprov DKI. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menyelenggarakan event kreatif bertajuk Jakarta Music Festival (JMF) 2015. Acara ini digelar pada 29 Oktober-1 November 2015 di Ancol Beach City, Taman Impian Jaya Ancol.

Puluhan musisi akan memeriahkan JMF 2015. Di antaranya ialah JKT 48, Endank Soekamti, The Sigit, Tony Q, Tompi, Mocca, Nidji, Gugun Blues Shelter, Duo Serigala, DJ Una, dan Steven Jam.

“Acara Jakarta Music Festival 2015 memang sengaja diadakan banyak jenis musik untuk seluruh lapisan masyarakat. Tapi, kami berharap acara ini juga menarik minat wisatawan mancanegara,” kata perwakilan Dinas Pariwisata DKI Cucu di Jakarta, Senin (26/10).

Sementara, General Manager PT Pembangunan Jaya Ancol Yosep Nugroho yakin JMF 2015 akan menjadi pesta pantai paling dahsyat di Jakarta.

Tidak hanya pagelaran musik, beberapa aktivitas lain bisa dinikmati di JMF 2015. Salah satunya instagram photo contest. Tidak ada tiket khusus bagi masyarakat yang ingin hadir dalam acara tersebut. Mereka cukup membayar tiket masuk Taman Impian Jaya Ancol. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menyelenggarakan event kreatif bertajuk Jakarta Music Festival (JMF) 2015. Acara ini digelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News