PT Gondang Tua Bantah Tudingan Ahok

PT Gondang Tua Bantah Tudingan Ahok
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Godang Tua Jaya membantah tudingan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang menyebutkan mereka kongkalikong dengan DPRD Bekasi. Pasalnya, Godang Tua tidak memiliki urusan dengan DPRD Bekasi.

"Mana ada urusan kami dengan DPRD. Ini kan hubungan kerjasama antara dua pemerintah daerah," kata ‎Direktur Utama Godang Tua Rekson Sitorus saat dihubungi, Senin (26/10).

Rekson mengatakan, Godang Tua tidak berhak untuk mencampuri urusan pemerintah daerah. Hanya saja, sambung Rekson, tiap bulan Godang Tua mengikuti rapat pemantauan.

"‎Yang perlu kami sampaikan bahwa setiap bulan dilakukan rapat pemantauan oleh pengelola, Pemerintah DKI Jakarta diwakili Dinas Kebersihan, dan Pemkot Bekasi," ucap Rekson.

Seperti diberitakan, Ahok mencurigai ada kongkalikong antara oknum anggota DPRD Bekasi dengan Godang Tua. Pasalnya, isu pemanggilan dirinya oleh DPRD Bekasi muncul setelah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melayangkan surat peringatan pertama ke Gondang Tua. (gil/jpnn)‎

 


JAKARTA - PT Godang Tua Jaya membantah tudingan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang menyebutkan mereka kongkalikong dengan DPRD Bekasi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News