Dicecar Politisi, Dipo Alam Tak Ciut Nyali

Dicecar Politisi, Dipo Alam Tak Ciut Nyali
Dipo Alam di Komisi II DPR, Rabu (23/2). Foto : Hanoatubun/RM/JPNN
JAKARTA - Kritikan dan tudingan miring tak membuat Sekretaris Kabinet Dipo Alam berubah sikap. Dipo mengatakan, dirinya tak ingin pernyataannya tentang sebutan Gagak Hitam Bermata Kalong Berbulu Putih bagi pengkritik SBY maupun ajakan boikot media yang menjelek-jelekkan pemerintah terus bergulir. Namun jika dituntut balik oleh pihak yang merasa dirugikan, Dipo siap meladeninya.

"Jadi saya tidak akan meneruskan masalah ini, tapi kalau saya diadili saya akan meladeni. I will be ready at any time," ujar Dipo dalam rapat kerja di Komisi II DPR, Rabu (23/2).

Dipo menegaskan, dirinya tak pernah membuat ajakan boikot ataupun mengancam. Namun ia mengingatkan bahwa media juga tak luput dari kesalahan. "Agar media tidak mengarah menjadi institusi can do no wrong. Kita punya hak kontrol. Lembaga pers bukan sakral mereka sama seperti kita yang bisa kita kritik. Saya tidak akan meneruskan ini ke mana-mana tapi kalau saya dituntut saya akan meladeninya saya siap," ucapnya.

Diungkapkannya, pernyatannya di Istana Bogor itu berawal dari suatu pertemuan yang tertutup namun dibocorkan. Selanjutnya, media meminta konfirmasi.

JAKARTA - Kritikan dan tudingan miring tak membuat Sekretaris Kabinet Dipo Alam berubah sikap. Dipo mengatakan, dirinya tak ingin pernyataannya tentang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News