Dicekoki Miras, Gadis Sampul Tewas

Dicekoki Miras, Gadis Sampul Tewas
Dicekoki Miras, Gadis Sampul Tewas
BOGOR- Suasana duka masih pekat menyelimuti kediaman pasangan Supriatna (43) dan Suminarti (40) di Jalan Pancasan Atas, RT 01/06, Kelurahan Pasirjaya, Kecamatan Bogor Barat, kemarin. Keluarga ini baru saja kehilangan anak gadisnya, Maudila Sujayanti (15), dengan cara yang tidak wajar.

Dila-sapaannya- didapati kolaps setelah dicekoki minuman keras sewaktu berkaraoke ria bersama teman barunya, akhir pekan lalu (27/4). Remaja yang sempat menjadi gadis sampul di sebuah majalah nasional ini kemudian dibawa ke Rumah Sakit Salak, Jalan Jendral Sudirman, untuk mendapatkan pertolongan. Nahas, sehari berselang (29/4), nyawa Dila tak terselamatkan.

“Jumat (27/4) itu, sepulang sekolah, Dila telpon saya meminta izin untuk bermain ke rumah temannya. Namun, sampai larut malam, dia tak mengabari lagi. Telepon saya nggak diangkat dan sms juga nggak dibalas,” jelas Suminarti kepada Radar Bogor.

Keesokan harinya (28/4), Suminarti mendapati anak bungsunya ini pulang dengan keadaan sakit. Sebelum membawanya ke rumah sakit, ibu dua anak ini sempat menginterogasi Dila. Sambil meringis kesakitan, Dila menceritakan semua yang dialaminya.

BOGOR- Suasana duka masih pekat menyelimuti kediaman pasangan Supriatna (43) dan Suminarti (40) di Jalan Pancasan Atas, RT 01/06, Kelurahan Pasirjaya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News