Dicekoki Sabu dan Miras, Janda Satu Anak Tewas Mengenaskan

Dicekoki Sabu dan Miras, Janda Satu Anak Tewas Mengenaskan
Mayat. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, MEDAN - Seorang janda satu anak di Medan Tembung, Sumut, tewas mengenaskan setelah dicekoki sabu-sabu dan minuman keras oleh empat teman prianya.

Sebelum mencekoki Khairunnisa alias Ica, 20, dengan narkoba dan miras, empat teman prianya itu sudah berniat jahat untuk memperkosa korban.

Keempat pria tersebut adalah Aden S, 27, Ahmad Chaidir Ichsan, 23, Maulana alias Mul, 34, dan Muhammad Yasin Lubis alias Husein, 27.

Dari mereka, disita barang bukti sepeda motor Honda Beat BK 6837 AGK, Honda Vario BK 2227 AHD, tas sandang milik korban, delapan unit handphone, satu gelas serta satu bungkus susu sachet yang digunakan untuk mencampur minuman keras.

Kapolsek Percut Seituan Kompol Pardamean Hutahaean menyebutkan, peristiwa ini terjadi pada Rabu (18/10) malam lalu.

Saat itu, tiga tersangka Ichsan, Mul dan Husein berkunjung ke rumah Aden di Jalan Perjuangan, Dusun Bulan Sari, Amplas.

Sesampainya di rumah itu, Ichsan, Mul dan Husein meminta Aden membeli sabu. Mereka pun menghubungi Icha warga Jalan Pasar Beringin, Gang Rambutan, Medan Tembung.

“Setelah sabu dibeli dan korban tiba di rumah tersangka Aden, para pelaku mencekoki korban dengan sabu. Setelah itu, korban dipaksa menenggak minuman keras,” ungkap Pardamean dalam keterangan pers di kantornya, Senin (23/10).

Seorang janda satu anak di Medan Tembung, Sumut, tewas mengenaskan setelah dicekoki sabu-sabu dan minuman keras oleh empat teman prianya.