Dicela Berpakaian Tertutup, Istri Ruben Onsu Tetap Santai

Dicela Berpakaian Tertutup, Istri Ruben Onsu Tetap Santai
Ruben Onsu, Sarwendah dan Alia. Foto: Instagram

jpnn.com - Istri Ruben Onsu, Sarwendah dikritik sejumlah netizen karena gaya berpakaiannya yang terlihat biasa saat liburan keluarganya di Bali. Gaya berpakaiannya memang tidak seperti artis-artis lainnya yang langsung berbikini ria. Meski begitu, Sarwendah santai menghadapi kritik itu.

“Banyak comment bilang saya norak, ke Bali pakaiannya kayak orang kampung dan gak fashion. Biar aja saya dibilang kurang fashion yang penting saya nyaman,” ujar Sarwendah di akun Instagram-nya yang mengunggah foto liburan bersama putrinya Alia Onsu dan Ruben.

Di situ memang terlihat pakaian Sarwendah tertutup. Dia memakai terusan panjang berwarna oranye dan outer berwarna putih kebiruan. Menurut Sarwendah, itu juga sesuai saran sang suami, agar dia berpakaian tertutup.

“Pesan suami saya kalau masih bisa ditutup ya bagus. Biar aja dibilang kurang fashion yang penting nyaman dan saya setuju dengan keinginan suami saya untuk tidak memamerkan bentuk tubuh. Thanks all. Happy holiday,” tulisnya.

Pernyataan Sarwendah ini langsung mendapat pujian para penggemarnya di Instagram. Bukan hanya saat liburan, selama ini memang terlihat di berbagai kesempatan Sarwendah selalu memakai baju yang sopan. Dia hampir tidak pernah terlihat memakai baju yang terbuka dan memamerkan bentuk tubuh. (flo/jpnn)


Istri Ruben Onsu, Sarwendah dikritik sejumlah netizen karena gaya berpakaiannya yang terlihat biasa saat liburan keluarganya di Bali. Gaya berpakaiannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News