JPNN.com

Dicoret dari Kepesertaan Piala Menpora 2021, PSMS Sebut PT LIB Plin-Plan

Sabtu, 20 Februari 2021 – 23:31 WIB
Dicoret dari Kepesertaan Piala Menpora 2021, PSMS Sebut PT LIB Plin-Plan - JPNN.com
Sekretaris PSMS, Julius Raja dan Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang memberikan penjelasan soal tunggakan gaji, Senin (31/8/2020). Foto: Nina/Pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan menilai PT Liga Indonesia Baru (LIB) terlalu mudah berubah pendirian setelah diprotes banyak klub.

Akibatnya, mereka yang sebelumnya sudah masuk dalam rencana turnamen pramusim sebagai wakil Liga 2 2021, harus dibatalkan.

Sebelumnya, Sekretaris PSMS Julius Raja mengatakan klub-klub yang protes itu ialah klub yang menyebut istilah seperti anak tiri dan anak kandung karena hanya dua tim Liga 2 2021 yang disertakan. Klub lain yang siap, tak masuk dalam rencana peserta.

"Itu rencana grup sudah disusun, ada 20 tim sudah dibagi dalam grup, sudah ke mana-mana beritanya. Karena itu kami rapat, kami siapkan tim walaupun belum ada undangannya. Kami dului lah," katanya.

Pria yang karib disapa King menyebut tak ada gunanya mereka yang sempat dihubungi dan ikut virtual meeting dengan Menpora.

Bahkan suporter PSMS juga sudah diajak berkomunikasi terkait protokol selama turnamen pramusim.

Baca Juga: Pria Hidung Belang Kaget saat Lihat PSK yang Dipesan Lewat Aplikasi MiChat, Oh Ternyata

"Walaupun undangan belum datang, karena sudah serius kami diajak juga pertemuan, kami sudah rapat persiapan. Kalau kami tidak jadi ikut, ini berati PT LIB plin-plan, waktu kemarin virtual meeting kami diundang, semua diundang sampai suporter diundang," tuturnya. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...