Dicoret dari KK oleh Bambang Pamungkas, Jane Abel: Aku Tanya, Enggak Dibales

Dicoret dari KK oleh Bambang Pamungkas, Jane Abel: Aku Tanya, Enggak Dibales
Bambang Pamungkas, ayah dari Jane Abel. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Nama putri sulung Bambang Pamungkas dengan mendiang Olga Archangela, Jane Abel, dikabarkan telah dihapus dari daftar kartu keluarga (KK) sang pesepak bola.

Abel mengatakan bahwa dirinya mengetahui kabar tak mengenakkan itu saat hendak memperbarui datanya di ojek online.

"Pas aku kirim, e-ktp tidak sesuai dengan dukcapil, tidak terdaftar. Terus aku tanya dong sama kelurahan ternyata kata Pak Lurahnya sudah dipindahkan dari KK Pejaten," ujar Jane Abel di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (8/8).

Dia pun terkejut saat itu lantaran tidak diberitahu bahkan sang Ayah tak mengatakan apa pun setelahnya.

"Setelah tahu dikeluarkan dari KK itu kok enggak ada omong apa-apa padahal aku sudah bikin rencana ini itu, kan, jadi berantakan," kata Abel.

Menurut dia, memang mantan pemain Persija itu pernah memberitahu terkait rencana akan membedakan daftar KK untuk dirinya.

Akan tetapi rencana itu tak pernah lagi dibahas sampai mendadak namanya dikeluarkan dari KK.

"Sebelumnya, pas aku SMA itu sempat ada pembicaraan untuk dipindahkan ke Solo. Itu dibicarakan, diobrolin, dikasih tahu biar enggak mondar-mandir administrasinya," kata Abel.

Nama putri sulung Bambang Pamungkas dengan mendiang Olga Archangela, Jane Abel, dikabarkan telah dihapus dari daftar kartu keluarga (KK) sang pesepak bola.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News