Dicoret, Pemain Dipastikan Dapat Kompensasi

Dicoret, Pemain Dipastikan Dapat Kompensasi
Dicoret, Pemain Dipastikan Dapat Kompensasi
MAKASSAR -- Manajemen PSM menjanjikan memberikan kompensasi para pemain yang dilepas jelang bergulirnya kompetisi 8 Oktober 2011 mendatang.

Besaran kompensasi tergantung nilai kontrak masing-masing pemain.

Ada sepuluh pemain yang berencana dilepas. Empat asing dan enam lokal. Jika hal itu terwujud, maka manajemen PSM mesti mengeluarkan kocek lumayan besar khususnya membayar kompensasi penggawa asing yang dikontrak dengan rata-rata bernilai di atas Rp1 miliar dengan durasi kontrak dua tahun.

Lantas darimana PSM akan mendapatkan dana kompensasi membayar pemain yang dilepas? CEO PSM, Rully  Habibie yang dimintai tanggapan menyatakan bahwa dana kompensasi itu baru akan dibahas setelah dilakukan verifikasi dan pelepasan pemain yang masuk daftar coret.

"Mungkin modelnya kita akan berikan goodwil kepada pemain yang dilepas. Masalah dana kompensasinya nantilah dibahas lebih lanjut," kata Rully, seperti diberitakan FAJAR (grup JPNN).

MAKASSAR -- Manajemen PSM menjanjikan memberikan kompensasi para pemain yang dilepas jelang bergulirnya kompetisi 8 Oktober 2011 mendatang. Besaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News