Dicoret, Wilfried Yessoh Tetap Ikut Latihan PSMS Medan

Dicoret, Wilfried Yessoh Tetap Ikut Latihan PSMS Medan
Kisito Wilfried Yessoh. Foto: pojoksatu/jpg

jpnn.com, MEDAN - Jelang menghadapi Bhayangkara FC, skuat PSMS Medan kembali mejalani sesi latihan di Stadion Teladan, Senin (30/7) sore.

Pemain anyar PSMS Medan Shohei Matsunaga juga sudah bergabung dengan rekannya. Hanya, ada yang berbeda dalam sesi latihan tersebut.

Pasalnya, wajah Wilfried Yessoh masih terlihat bersama tim, padahal pemain asal Pantai Gading itu sudah didepak sebelum lawan Bali United, Sabtu (28/7).

Pelatih PSMS, Peter Butler menjelaskan keberadaan Yessoh di tim hanya sekadar ikut latihan menjaga kebugaran.

Apalagi, sejatinya dari sisi administrasi dan pemutusan hubungan kerja atau kontrak belum sepenuhnya diselesaikan manajemen PSMS.

Jadi secara lisan dia sudah tidak menjadi bagian pemain PSMS, secara administrasi label pemain PSMS masih berhak disandangnya.

“Yessoh masih ikut latihan, karena dia masih ada kontrak di PSMS. Kita hormati itu. Saya tidak ada masalah sama Yessoh, kalau dia mau ikut latihan sama kita. Tapi, bagi saya lebih penting mempersiapkan tim dengan pemain yang avalaible untuk lawan Bhayangkara FC,” ujarnya, usai memimpin timnya latihan.

Sebagai pelatih, lanjut Butler dia sudah mengevaluasi hingga keluar putusan mendepak sang pemain yang sempat ngambek dan menolak pemain lawan Bali United ini. Tapi secara administrasi jelas bukan urusan Butler.

Jelang menghadapi Bhayangkara FC, skuat PSMS Medan kembali mejalani sesi latihan di Stadion Teladan, Medan, Senin (30/7) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News