PSIS vs PSM: Misi Balas Dendam Mahesa Jenar

PSIS vs PSM: Misi Balas Dendam Mahesa Jenar
Striker PSIS Semarang Bruno Silva. FOTO: Jawa Pos Radar Semarang

jpnn.com, MAGELANG - PSIS Semarang vs PSM Makassar, dalam laga putaran kedua Liga 1 2018, akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (30/7) malam nanti. Semangat revans diusung para penggawa Mahesa Jenar.

Memang, pada pertemuan pertama di Makassar, PSIS harus mengakui keunggulan PSM dengan skor 0-2. Kali ini, mereka optimistis karena secara permainan skuat Mahesa Jenar semakin solid dan kompak. Terbukti, dalam tiga laga terakhir mereka belum terkalahkan.

"Kondisi kami sangat siap dan mental bertanding pemain sedang bagus-bagusnya. Kami juga ingin membalas kekalahan di putaran pertama lalu, meski tahu PSM adalah tim yang bagus," kata Manajer PSIS Setyo Agung Nugroho, Senin (30/7).

Dia menegaskan, kekuatan PSIS di putaran kedua ini berbeda dibandingkan putaran pertama lalu. Di mana, kini ada tambahan pemain berkualitas dari Perseru Serui, Nerius Alom.

"Tadi saya sudah bicara dengan pelatih, dia cukup yakin dan optimistis dengan skuat ini. Apalagi ada pemain tambahan dan tim semakin kompak," tandasnya. (dkk/jpnn)

Perkiraan Pemain

PSIS (4-4-2) Joko Ribowo(gk); Frendi Saputra, Petar Planic, Haudi Abdillah, Safrudin Tahar; Komarudin, Ibrahim Conteh, Bayu Nugroho, Hari Nur Yulianto; Aldaier Makatindu, Bruno Silva

PSM (4-3-3) Syaiful (gk); Abdul Rahman, Reva Adi Utama, Steven Paulle, Zulkifli Syukur; Rasyid Bakri, Marc Klok, Rizky Pellu; M. Rahmat, Bruce Djite, Zulham Zamrun


Laga PSIS Semarang vs PSM Makassar, lanjutan Liga 1 2018 berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (30/7) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News