Diculik, Widi 'Vierra' Diduga Alami Pelecehan Seks

Diculik, Widi 'Vierra' Diduga Alami Pelecehan Seks
VISUM - Vokalis band Vierra, Widi, usai menjalani proses visum di RS Cipto Mangungkusumo, Jakarta, Rabu (6/7). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos.
JAKARTA - Vokalis band Vierra, Widi Soediro Nichlany, diculik usai hang-out di sebuah kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu dini hari (6/7). Tiga pria yang membawanya dengan mobil Honda Civic berwarna hitam, diduga melakukan kekerasan fisik dan pelecehan seksual padanya.

"Ketika selesai nongkrong di sebuah kafe di Kemang, dia mau pulang sendiri. Saat menunggu taksi, ada mobil yang mengikuti dia dari belakang. Dia langsung ditarik masuk ke dalam mobil," ungkap kuasa hukum Widi, Minola Sebayang, di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, kemarin.

Menurutnya, Widi sempat berteriak dan meminta pertolongan. Tetapi tak seorang pun di sekitar lokasi yang mendengarnya. Dan dia pun memilih pasrah saat ketiga pria tersebut membawanya berkeliling kawasan Kemang selama 30 menit. Pengakuan sebagai vokalis Vierra yang diduga membuat mereka melepaskan penyanyi kelahiran Jakarta, 8 Mei 1990 itu.

"Mereka muter-muter di Kemang, dan sempat ada ancaman. Widi tetap tenang, tidak panik, dan berusaha membaca situasi. Dia juga sempat melakukan upaya membuka pintu mobil dan berteriak mencari perhatian. Widi akhirnya menceritakan dirinya (sebagai vokalis Vierra). Kemudian dia diturunkan di Kemang Village," terangnya.

JAKARTA - Vokalis band Vierra, Widi Soediro Nichlany, diculik usai hang-out di sebuah kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu dini hari (6/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News