Jennifer Aniston Tinggalkan Hollywood

Jennifer Aniston Tinggalkan Hollywood
Jennifer Aniston Tinggalkan Hollywood
LOS ANGELES - Jennifer Aniston mantap meninggalkan Hollywood. Tetapi, itu bukan berarti pemain serial Friends tersebut akan pensiun dini. Perempuan 42 tahun itu hanya meninggalkan Hollywood selama setahun. Dia dikabarkan bakal berkonsentrasi pada hubungannya dengan kekasih barunya, Justin Theroux.

Cuti tersebut bakal dimulai segera setelah Jen - panggilan akrab Jennifer Aniston - merilis film teranyarnya, Wanderlust, Oktober nanti. Tahun ini Jen merilis tiga film sekaligus. Sebelum Wanderlust, dia akan promo film Horrible Bosses. "Dia cuti setahun untuk menikmati hidupnya," kata sumber terdekat Aniston kepada majalah AS, US Weeekly, sebagaimana dilansir Dailymail kemarin (6/7).

Setelah seluruh filmnya dirilis, Jen tidak punya banyak jadwal. Hanya ada The Goree Girls. Dalam film yang bercerita tentang penyanyi perempuan yang dikurung di penjara itu, dia tidak ikut bermain, melainkan hanya menjadi produser. Dia juga mengajak sang kekasih bekerja sama. Theroux dikenal sebagai penulis skenario film Tropic Thunder dan Iron Man 2.

Tidak berlebihan jika Jen ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan kekasih barunya. Sebab, setelah berpisah dengan Brad Pitt yang lebih memilih bersama Angelina Jolie, kehidupan cinta Jen kurang menguntungkan. Dia pernah menjadi buah bibir gara-gara hubungannya dengan Therox. Sebab, pria tersebut disebut masih memiliki pasangan saat mulai berkencan dengan Jen. (c8/any)

LOS ANGELES - Jennifer Aniston mantap meninggalkan Hollywood. Tetapi, itu bukan berarti pemain serial Friends tersebut akan pensiun dini. Perempuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News