Didampingi Kepala BIN, Jokowi Masuk ke Gang-Gang di Cirebon

Didampingi Kepala BIN, Jokowi Masuk ke Gang-Gang di Cirebon
Presiden Joko Widodo meninjau langsung program vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat dari pintu ke pintu atau door to door dalam kunjungan kerjanya di Cirebon, Jawa Barat, Selasa (31/8). Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

jpnn.com, CIREBON - Presiden Joko Widodo meninjau langsung program vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat dari pintu ke pintu atau door to door dalam kunjungan kerjanya di Cirebon, Jawa Barat, Selasa (31/8).

Turut mendampingi presiden, yakni Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan.

“Pada hari ini saya berada di Kampung Pengampaan, Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat, di mana kita melakukan vaksinasi dari pintu ke pintu atau door to door. Ini jemput bola agar pelayanan terhadap masyarakat dalam rangka vaksinasi ini bisa kita percepat bersama-sama,” ujar presiden di lokasi peninjauan.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan kepada 500 warga di Kampung Pengampaan, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Pria yang akrab disapa Jokowi itu mengapresiasi BIN atas kerja kerasnya dalam penyelenggaraan program vaksinasi dari pintu ke pintu ini.

Selain itu, presiden pun berterima kasih kepada Wali Kota Cirebon dan Gubernur Jawa Barat atas dukungannya dalam kegiatan pada hari ini.

Dalam kunjungannya, presiden juga terus mengingatkan masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi yang tengah dijalankan oleh pemerintah.

“Tetap yang namanya protokol kesehatan harus terus dilakukan secara disiplin. Dan yang kedua, agar secepatnya, secepat-cepatnya ikut dalam program vaksinasi pemerintah,” ujar presiden.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Kepala BIN Budi Gunawan berada di Cirebon, Jawa Barat. Ada apa?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News