Didekati Risty Tagor, Stuart Collin Malah Kabur.. Ha ha

Didekati Risty Tagor, Stuart Collin Malah Kabur.. Ha ha
Risty Tagor dan Stuart Collin dalam persidangan/ Dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Ada yang berbeda pada persidangan cerai pasangan artis Risty Tagor-Stuart Collin, Kamis (28/1) kemarin.  Bila biasanya Risty diwakilkan oleh kuasa hukumnya, kemarin wanita berhijab ini menghadiri sidang tersebut.

Usai persidangan, Risty dengan berani menyambangi Stuart yang sedang diwawancarai oleh awak media. Ibu dua anak itu bahkan mengajak Stuart menggelar jumpa pers bersama agar masyarakat mendapatkan pernyataan yang sebenarnya.   

"Ngobrol aja berdua sekarang, biar gak ada dua versi. Jangan buat pernyataan sendiri-sendiri gini," ujar Risty kepada Stuart.

Pria blesteran tersebut yang kaget melihat kehadiran Risty di belakangnya lantas menolak untuk diwawancara berdua. Lelaki 25 tahun ini beralasan tidak mau mengumbar aib masalah rumah tangganya di hadapan orang banyak.

"Gak begini, aku gak mau masalah rumah tangga dibeber ke media. Urusan rumah tangga biar kami berdua aja yang tahu," kata Stuart sembari pergi dan meninggalkan Risty.

Melihat sikap suaminya yang pengecut tersebut, Risty sudah tidak heran lagi.

"Udah jelaskan, kalian (wartawan) bisa lihat sendiri Stuart seperti apa. Saya samperin dia ke sini, maksudnya ayolah biar clear semuanya. Selesaikan bareng-bareng dengan baik-baik, tapi dia pergi kan," papar wanita 26 tahun ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Ada yang berbeda pada persidangan cerai pasangan artis Risty Tagor-Stuart Collin, Kamis (28/1) kemarin.  Bila biasanya Risty diwakilkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News