Mamanya Disebut Matre, Risty Tagor Makin Kecewa sama Stuart Collin

Mamanya Disebut Matre, Risty Tagor Makin Kecewa sama Stuart Collin
Risty Tagor. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis Risty Tagor tak habis pikir mengapa suaminya, Stuart Collin tega memfitnah keluarganya di hadapan awak media. Pihak Stuart menuding bahwa keluarga Risty, terutama mamanya, adalah orang yang sangat matre.

Risty pun sudah bertanya ke Stuart Collin mengenai masalah itu.  "Dua hari setelah aku undang teman-teman media waktu itu, dia akhirnya datang. Terus aku tanya, kenapa fitnah keluarga aku dan segala macam. Dia bilang gak pernah ngomong apa-apa di media. Dia bilang itu yang ngomong pengacaranya," ungkap Risty.

Mendengar jawaban tersebut wanita 26 tahun ini merasa ada yang aneh. Meski tidak secara langsung mengucapkan kata-kata fitnah tersebut dari mulutnya, namun Stuart malah membiarkan pengacaranya berkata tidak benar. Sikap tersebut membuat wanita berhijab ini semakin kecewa kepada Stuart.

"Ya namanya pengacara semua kan kayak gitu. Aku bilang ya gak mungkin, di mana-mana itu kalau saya ngomong A, pengacara pasti ngomongnya juga A, gak mungkin jadi B. Kok bisa gitu? Kenapa dia tega pengacaranya bilang seperti itu, tapi tetap dia diamkan saja," tanya ibu dua anak ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Artis Risty Tagor tak habis pikir mengapa suaminya, Stuart Collin tega memfitnah keluarganya di hadapan awak media. Pihak Stuart menuding


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News