Risty Tagor Bersyukur Kakak Ipar Sudutkan Stuart Collins

Risty Tagor Bersyukur Kakak Ipar Sudutkan Stuart Collins
Risty Tagor. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Persidangan kasus perceraian antara Risty Tagor dan Stuart Collins sudah sampai pada tahap  mendengarkan keterangan para saksi. Kali ini giliran Stuart menghadirkan saksi yang diharapkan mendukungnya.

Alih-alih mendapat dukungan, saksi meringankan yaitu Wanda, kakak Stuart, malah memberikan keterangan yang memberatkan. Dalam kesaksiannya Wanda mengatakan, yang meninggalkan rumah di mana Risty tinggal adalah Stuart‎.

Selain itu Stuart juga disebut-sebut sangat emosional menghadapi Risty. Beberapa kali Wanda mengaku melihat Stuart bersikap kasar ke Risty.

Kesaksian Wanda ini memberikan angin segar bagi Risty yang sangat ingin cepat berpisah.

"Ya bisa dilihat sendiri kan, kakak ipar saya juga membeberkan sikap emosional Stuart. Makanya saya berharap masalah ini cepat berakhir karena ini yang terbaik bagi kami berdua," ucap Risty, Jumat (29/1).

Meski mengaku kaget dengan kesaksian Wanda, namun Risty bersyukur karena kebenaran itu akhirnya terbuka sedikit demi sedikit. (esy/jpnn)


JAKARTA--Persidangan kasus perceraian antara Risty Tagor dan Stuart Collins sudah sampai pada tahap  mendengarkan keterangan para saksi. Kali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News