Didemo, Menkeu Pulang Cepat

Didemo, Menkeu Pulang Cepat
DEMO - Massa dari Komite Aksi Pemuda Antikorupsi (KAPAK) berunjuk rasa saat diskusi yang dihadiri Menkeu Sri Mulyani di Jakarta, Sabtu (30/1). Foto: Syamsuddin Nasoetion/Rakyat Merdeka.
JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati nampak menikmati undangannya sebagai pembicara diskusi mingguan Trijaya FM. Namun, perhatiannya harus terusik teriakan-teriakan "maling" yang diserukan Komite Aksi Pemuda Anti Korupsi (KAPAK) dari luar tempat acara. Melihat situasi itu, Menkeu langsung meninggalkan acara diskusi yang disiarkan langsung itu.

"Maaf, saya tidak bisa mengikuti sampai selesai, karena ada acara yang tidak bisa ditinggalkan," kata Menkeu mengakhiri pembicaraan diskusi yang berlangsung di kafe Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (30/1) kemarin itu. Selain Menkeu, diskusi tersebut menghadirkan tiga pengamat ekonomi, yakni Yanuar Rizky, Fadhil Hasan dan Faisal Basri.

Padahal, jarum jam saat itu baru menunjukkan pukul 09.50 WIB, alias masih menyisakan satu jam lebih ketersediaan waktu. Ketika itu, diskusi bertajuk "100 Hari Pemerintahan Bidang Ekonomi" itu baru menyelesaikan sesi I pembicaraan.

Kedatangan Menkeu pada saat diskusi itu sendiri sudah diharap-harap oleh para pemburu berita. Pada awal diskusi pukul 09.00 WIB, baru ada tiga pembicara minus Menkeu yang sudah hadir. Karena tuntutan acara, moderator Latif langsung memulai diskusi yang dipancarkan ke jaringan Trijaya itu tanpa menunggu Menkeu.

JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati nampak menikmati undangannya sebagai pembicara diskusi mingguan Trijaya FM. Namun, perhatiannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News