Dideportasi, TKI Gantung Diri

Dideportasi, TKI Gantung Diri
Dideportasi, TKI Gantung Diri
BATUAJI - Warga RT 03/RW 03 ruli Kampung Harapan Tanjunguncang Batuaji, heboh, Senin (15/5) pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Pasalnya di pohon nangka, sesosok pria tergantung dengan kain selendang menjerat lehernya.

Jenazah pria yang ketahui bernama Amin alias Heriyanto, 28 ini, pertama kali ditemukan oleh Asmuil tetangganya. "Saya mau cuci motor pagi tadi. Di pohon nangka itu lihat ada seperti orang gantung diri. Saya dekati ternyata Amin dan dia sudah tak bernyawa. Dia bunuh diri," ungkap Asmuil.

Melihat itu Asmuil langsung memanggil warga sekitar. Karuan saja penemuan itu membuat warga heboh. Perangkat RT/RW setempat langsung menghubungi polisi.

Menurut Mukid warga lainnya, dua hari sebelum korban ditemukan tewas gantung diri, korban bercerita kepada warga dan rekan-rekan sekosnya, kalau dia memang ada masalah habis dideportasi dari Malaysia. Istrinya di kampung, di Magetan, Jawa Tengah juga dikabarkan selingkuh.

"Dia sering ngomong sendiri dan ulang-ulang dengan kalimat yang sama, pulang mati, tak pulang mati," ujar Mukid menirukan ucapan Korban.

BATUAJI - Warga RT 03/RW 03 ruli Kampung Harapan Tanjunguncang Batuaji, heboh, Senin (15/5) pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Pasalnya di pohon nangka,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News