Numpang Bajaj, WN Jepang Dijambret

Numpang Bajaj, WN Jepang Dijambret
Numpang Bajaj, WN Jepang Dijambret
AKSI penjambretan masih merajalela di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Warga Negara Asing (WNA), WN Jepang yakni Masaichi Miyashita, 45, menjadi korban kejahatan jalanan di Jl. Wijaya I, Kebayoran Baru. Kejadian yang kesekian kalinya di wilayah Kebayoran Baru itu, mengakibatkan tas milik korban berisi harta benda raib digasak pelaku.

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 20.00, Masaichi baru saja belanja dan makan-makan di Blok M Square. WN Jepang itu hendak pulang ke apartemennya di kawasan Cipete, Kebayoran Baru. Lalu korban menumpang bajaj, diduga saat itulah pelaku sudah mengintai korban yang tengah asyik berbelanja itu.

Diduga saat jalanan sedang sepi, kesempatan itu diambil oleh pelaku. Saat di depan Taman di Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, motor yang ditumpangi pelaku menghampiri bajaj yang ditumpangi Masaichi. Dalam hitungan detik, tas yang digenggam korban pun dijambret. Korban terkejut dan tidak bisa berbuat banyak karena setelah beraksi menggasak tas tersebut, pelaku yang menumpang motor itu bergerak sangat cepat kabur ke arah Jalan Panglima Polim, Kebayoran Baru.

Akibatnya, tas yang berisi Kamera Canon, uang tunai Rp 2 juta, dan HP Nokia raib malam lalu. Masaichi yang hendak pulang di kediamannya di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, akhirnya malam itu pun melaporkan kasus tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan. Hingga kini kasusnya dalam penyelidikan petugas setempat. (ibl)

AKSI penjambretan masih merajalela di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Warga Negara Asing (WNA), WN Jepang yakni Masaichi Miyashita, 45,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News