Dipukul Balok, Mayat Istri Dimasukan Koper

Dipukul Balok, Mayat Istri Dimasukan Koper
Dipukul Balok, Mayat Istri Dimasukan Koper
BALIKPAPAN-Kasus pembunuhan terhadap Siti Zaenab alias Ovi (45) yang dilakukan oleh sang suami Arman Munir Dufal (49), Senin (14/5) sore kemarin dilakukan reka ulang di markas Polres Balikpapan.

“Dari pengakuan tersangka, cek cok terjadi gara-gara korban diduga punya hubungan dengan pria lain. Namun itu belum dapat dibuktikan. Sebab tak ada saksi, dalam reka ulang ini tidak ditemukan bukti baru,” urai Kapolres Balikpapan AKBP Sabar Supriyono.

Korban yang diperagakan oleh model ini, sempat cekcok kemudian dipukul Arman dengan kayu balok sebanyak 2 kali. Ovi pun roboh, tak sadarkan diri. Diduga kuat sudah meninggal dunia. Arman panic, mengingat istri yang sejak tahun 2000  dia nikahi ini, tak kunjung siuman.

Sesampaianya di lokasi pembuangan jenazah di Km 38 Samboja, korban yang tergelatak di jok belakang itu juga tak kunjung sadarkan diri. Kepanikan Arman semakin jadi, dia pun memukul lagi Ovi untuk memastikan korban sudah meninggal, kemudian  memasukan korban ke dalam tas koper besar kemudian membuangnya.

BALIKPAPAN-Kasus pembunuhan terhadap Siti Zaenab alias Ovi (45) yang dilakukan oleh sang suami Arman Munir Dufal (49), Senin (14/5) sore kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News