Istri Camat Dijambret, Rp 89 Juta Raib

Istri Camat Dijambret, Rp 89 Juta Raib
Istri Camat Dijambret, Rp 89 Juta Raib
GARUT – Idah Suherman (55), istri Camat Karang Tengah, Garut Drs Andi Sutardi menjadi korban penjambretan saat makan bersama suaminya di Rumah Makan Padang Bungo Tanjung, Jalan Ciledug Kelurahan Regol Kecamatan Garut Kota Selasa (15/5) sekitar pukul 12.20 siang.

Uang pinjaman dari Bank BJB sebesar Rp 89,5 juta dan barang lain di dalam tasnya raib dibawa maling. Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Garut Kota.

Ida yang ditemui di Mapolsek Garut Kota saat memberikan keterangan kepada penyidik menuturkan kemarin dia beserta suami menghadiri acara Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di GOR Merdeka Kerkhof yang dihadiri Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Usai acara tersebut, suaminya mengajak mengambil uang di BJB untuk dipinjamkan kepada anaknya.

Rencana mengambil uang tersebut, menurutnya memang telah direncanakan sejak lama. Ida mengaku sempat menolak saat diajak mengambil uang, namun karena hari Kamis (17/5) libur, akhirnya dirinya dan suaminya mencairkan uang tersebut.

Setelah mencairkan uang sebesar Rp 89,5 juta, uang, kemudian uang itu dibungkus kertas dan dimasukan kedalam tas miliknya. “Memang saya juga ada salahnya karena menimpan tasnya tidak dimasukan ke badan, tetapi hanya diselendangkan saja di tangan,” aku perempuan yang tinggal di Perum Jaya Asri Kelurahan Jayawaras Tarogong Kidul, Garut ini.

GARUT – Idah Suherman (55), istri Camat Karang Tengah, Garut Drs Andi Sutardi menjadi korban penjambretan saat makan bersama suaminya di Rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News