Didesak Minta Maaf Oleh Solidaritas Pilot, Menteri Jonan Tantang Balik: Mana? Panggil Sini

Didesak Minta Maaf Oleh Solidaritas Pilot, Menteri Jonan Tantang Balik: Mana? Panggil Sini
Menteri Perhubungan Ignasius Jonan. Foto Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan menantang balik Solidaritas Pilot Indonesia untuk menunjukkan batang hidungnya di hadapan dirinya.

Pasalnya, belum lama ini pihak yang menamakan dirinya sebagai Solidaritas Pilot menuntut Jonan supaya meminta maaf, lantaran sudah menyalahkan pilot pesawat Aviastar dan helikopter PT PAS, atas jatuhnya pesawat.

Pernyataan Jonan tersebut dianggap menyudutkan para pilot, terlebih hasil investigasi dari Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) belum selesai. "Mereka siapa? Pilot dari mana? Panggil sini," tantang Jonan di kantornya, Jakarta, Jumat (16/10).  

Mantan dirut KAI ini geram karena asosiasi tersebut tidak jelas dari mana asal usulnya dan berlindung dibalik organisasi yang bernama Solidaritas Pilot Indonesia.

"Kalau solidaritas pilot, tulis nama donk. Mana namanya, ada nggak? Mereka nggak berani tulis nama kan," cibir menteri asal Surabaya ini. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Ignasius Jonan menantang balik Solidaritas Pilot Indonesia untuk menunjukkan batang hidungnya di hadapan dirinya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News