JPNN.com

Didi Ferdiana Tewas Dikeroyok, Tas Kekasihnya Juga Dirampas, 3 Pelaku Lagi Masih Diburu

Rabu, 13 Januari 2021 – 21:30 WIB
Didi Ferdiana Tewas Dikeroyok, Tas Kekasihnya Juga Dirampas, 3 Pelaku Lagi Masih Diburu - JPNN.com
Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bandarlampung berhasil mengamankan tiga tersangka pengeroyokan yang menewaskan Didi Ferdiana (26), warga Untung Suropati, Bandarlampung, pada 8 Januari di Mapolresta Bandarlampung, Selasa (12/1). Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co id

jpnn.com, JAKARTA - Polresta Bandarlampung masih memburu tiga dari enam pelaku pengeroyokan yang menewaskan Didi Ferdiana, 26, warga Untung Suropati, Bandarlampung, pada 8 Januari, lalu.

Adapun 3 tersangka lain yang telah diamankan yakni M. Ridho, 27, Imam, 24, dan Ridwan, 28. Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, 2 dari 3 pelaku tersebut diamankan pada Minggu (10/1) dan tersangka lainnya diamankan pada Senin (11/1).

Wakapolres Bandarlampung, AKBP Ganda M.H. Saragih menjelaskan, berdasarkan hasil investigasi petugas, pelaku pengeroyokan diduga berjumlah 6 orang. Pengeroyokan sendiri bermula dari kesalahpahaman antara salah satu tersangka dengan korban.

“Waktu itu ke enam tersangka sedang duduk di pinggir jalan, di Jl. Soekarno Hatta, Campang Raya. Diduga para tersangka ini sedang mabuk,” tambah dia.

Lanjut dia, kala itu, korban yang berboncengan dengan teman wanitanya langsung dihadang salah seorang pelaku, saat melintas di sekitar jalan tersebut.

“Alasannya karena korban hampir menyerempet pelaku. Para pelaku juga langsung memukuli korban,” terang dia.

Para tersangka, sambung dia, memukuli korban dengan tangan kosong, batu dan kursi yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Korban juga sempat berusaha melarikan diri dan meminta pertolongan, tetapi kemudian terjatuh di depan SPBU Campang Raya, dan kembali dipukuli tersangka.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...