JPNN.com

Suryadi Sudah Ditangkap, Terima Kasih, Pak Polisi

Rabu, 13 Januari 2021 – 01:31 WIB
Suryadi Sudah Ditangkap, Terima Kasih, Pak Polisi - JPNN.com
Tersangka Suryadi alias Iyang. Foto: palpres

jpnn.com, PALEMBANG - Suryadi alias Iyang, 26, pelaku begal sadis yang kerap meresahkan warga di Kertapati, Sumatera Selatan, akhirnya tertangkap.

Kapolsek Kertapati, AKP Irwan Sidik mengatakan, bahwa tersangka merupakan warga Jalan TPA II, Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati Palembang.

Irwan mengatakan pelaku ditangkap akibat terlibat aksi begal bersama empat temannya yang kini masih dalam pengejaran kepolisian.

Pelaku ini terlibat aksi begal di Jalan KI Marogan, dekat Masjid Al-Falah, Kelurahan Kemang agung, Kecamatan Kertapati Palembang, Rabu (6/1) sekitar pukul 04.00 WIB.

“Korbannya bernama Sutarni (47) warga Dusun III, Desa Segayam, Kecamatan Gelombang, Kabupaten Muara Enim,” ujarnya, Senin (11/1).

Ia menjelaskan, kejadian itu berawal ketika korban sedang berada di dalam mobil pikap Carry bersama suaminya dan sopir dengan membawa sayuran di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kemudian mobil yang ditumpangi korban disetop pelaku Iyang bersama empat temannya mengendarai sepeda motor. Lalu dengan perlahan sopir korban menghentikan mobilnya dan menepi, setelah itu pelaku langsung menodong korban ke arah leher dengan senjata tajam (sajam),” katanya.

Lantas pelaku mengambil tas milik korban yang berisikan uang tunai Rp 2 juta, dua unit ponsel masing-masing merek Realmi C2 warna hitam dan merk Samsung J2 warna Gold serta surat penting lainnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...