Didik Minta Jaminan Keamanan

Didik Minta Jaminan Keamanan
Didik Minta Jaminan Keamanan
JAKARTA - Fotografer Riau Pos, Didik Herwanto dipertemukan dengan pelaku penganiayaan, yakni Kadis Pers TNI AU Pekanbaru, Letkol Robert Simanjuntak dalam sebuah wawancara live via telepon di TV One, tadi malam (17/10).

Pada kesempatan itu, Didik kembali mengatakan sebagai manusia dia mengaku telah memaafkan Letkol Robert yang mungkin lepas kontrol saat kejadian itu. Namun ditegaskan Didik, sebagai jurnalis dia meminta kasus ini ditangani baik secara internal TNI AU maupun secara hukum atas tindakan pidana pemukulan.

"Seperti yang sudah saya sampaikan, saya tidak ingin kasus ini menjadi preseden buruk bagi wartawan. Jangan sampai ada saya (Didik) berikutnya. Saya juga yakin sebagai perwira, Pak Robert orangnya gentleman dan siap menerima konsekwensi atas apa yang dilakukan," ujar Didik Herwanto tegas.

Karena masih tidak nyaman atas ancaman yang pernah dilontarkan oleh sejumlah oknum TNI AU berpakaian safari sesaat setelah dirinya menerima perlakuan tidak manusiawi di lokasi jatuhnya pesawat tempur Hawk 200, Selasa lalu, Didik juga meminta jaminan keselamatan dirinya.

JAKARTA - Fotografer Riau Pos, Didik Herwanto dipertemukan dengan pelaku penganiayaan, yakni Kadis Pers TNI AU Pekanbaru, Letkol Robert Simanjuntak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News