Didimax Gelar Trader Fest 2024, Berhadiah Emas hingga Mercedes Benz

Didimax Gelar Trader Fest 2024, Berhadiah Emas hingga Mercedes Benz
Menyambut usia ke-25 tahun, Didimax menggelar Program Trader Fest 2024. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com - JAKARTA - Didimax menggelar Program Trader Fest 2024.

Program itu digelar dalam rangka menyambut HUT Ke-25 Didimax. 

Adapun Didimax Trader Fest merupakan sebuah program 'Loyalty Program Reward' dengan beragam hadiah hingga miliaran rupiah, mulai dari emas sampai mobil Mercedes benz.

Direktur Didimax Zulfan Syaiful Bahri mengatakan hadiah-hadiah ini bisa didapatkan berdasarkan jumlah lot yang dikumpulkan dari setiap transaksi nasabah Didimax tanpa diundi.

Artinya, ketika jumlah transaksi sudah memenuhi syarat, para nasabah berhak mendapatkan hadiah yang dipilih saat melakukan pendaftaran. 

"Tahun sebelumnya juga kami sudah memberikan hadiah mobil kepada para nasabah setia kami pada Program Didimax Trader Reward. Ini merupakan bentuk apresiasi kepada para nasabah kami," ujar Zulfan dalam keterangannya.

Dia menjelaskan bahwa program ini berlaku hingga akhir 2024. "Oleh karena itu, kami mengundang sebanyak-banyaknya trader Indonesia untuk bergabung dengan program ini.

Ada banyak instrumen pilihan yang dapat di-trading-kan dalam platform trading Didimax, seperti mata uang atau forex, emas berjangka, komoditas oil, indeks saham Amerika Serikat, hingga indeks Asia.

Didimax menggelar program Trader Fest 2024, yang berhadiah emas hingga mobil Mercedes Benz.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News