Didominasi Warna Oranye, Inilah Logo Resmi Liga 1 2019

Didominasi Warna Oranye, Inilah Logo Resmi Liga 1 2019
Logo resmi Liga 1 2019. Foto: PT LIB

jpnn.com, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) meluncurkan logo resmi Liga 1 2019 pada Jumat (10/5) di Jakarta. Melalui pesan resmi PT LIB, terungkap ada perubahan besar di logo kompetisi kasta tertinggi tersebut.

Logo kali ini tak lagi didominasi warna hijau dan putih. Warna utama oranye kemerahan, seperti warna logo sponsor utama mereka, Shopee.

BACA JUGA: Shopee Resmi Jadi Sponsor Utama Liga 1 2019

Untuk nama, sebagai sponsor utama tentu saja Shopee bakal menjadi title sponsorship, hampir sama dengan Go-Jek musim lalu.

"Ini logo resmi Liga 1 2019. Launching resmi kompetisi, nama dan juga launching bersama para sponsor akan dilakukan Senin (13/5)," bunyi pernyataan di email yang diterima, Jumat (10/5).

BACA JUGA: BOPI Tetap Berikan Rekomendasi Meski PT LIB Masih Ada Tunggakan ke Klub

Untuk gambar burung, tulisan Liga 1, dan bola tetap tak berubah. Hanya warna dan tulisan di tengah-tengah logo dari Go-Jek menjadi Shopee.

Perusahaan e-Commerce itu menjadi sponsor utama setelah sebelumnya mampu mengungguli calon kuat sponsor utama lainnya, Grab.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) meluncurkan logo resmi Liga 1 2019 pada Jumat (10/5) di Jakarta. Melalui pesan resmi PT LIB, terungkap ada perubahan besar di logo kompetisi kasta tertinggi tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News