Shopee Resmi Jadi Sponsor Utama Liga 1 2019

Shopee Resmi Jadi Sponsor Utama Liga 1 2019
Ilustrasi. Foto: Shopee

jpnn.com, JAKARTA - Rencana perusahaan transportasi online Grab menjadi sponsor utama Liga 1 2019 dipastikan gagal. PT LIB selaku operator akhirnya mencapai sepakat dengan perusahaan e-Commerce, Shopee.

Kepastian kegagalan ini diakui oleh sumber di perusahaan Grab. Menurut sumber tersebut, tidak terjadi deal sehingga kontrak sponsor utama batal ditandatangani.

"Iya batal, semua divisi juga bingung ini. Padahal sudah yakin jadi," kata sumber tersebut

Sebagai gantinya, PT LIB mencapai kesepakatan dengan Shopee. Bukan hanya itu, logo kompetisi pun sudah mulai bermunculan di media sosial.

BACA JUGA: Didominasi Warna Oranye, Inilah Logo Resmi Liga 1 2019

Namun, pada Jumat (10/5) pagi, muncul pesan singkat di grup media sepak bola yang ingin meminimalisir persebaran logo yang luar biasa.

"Sesuai diskusi dengan Shopee dan LIB, maka untuk meminimalisir logo yang salah atau mengarang bebas di sosmed maka akan dikeluarkan siang ini serentak di online dan sosmed emtek, Shopee, LIB dan PSSI, logo tersebut," bunyi pesan singkat tersebut.

Rencananya, launching Liga 1 2019 secara resmi akan dilakukan pada Senin (13/5) mendatang di Jakarta. (dkk/jpnn)


Rencana perusahaan transportasi online Grab menjadi sponsor utama Liga 1 2019 dipastikan gagal. PT LIB selaku operator akhirnya mencapai sepakat dengan perusahaan e-Commerce, Shopee.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News