Liga 1 2019: Borneo FC Selalu Respek pada Persija

Liga 1 2019: Borneo FC Selalu Respek pada Persija
Duel Barito Putera vs Persija Jakarta akan tersaji di laga pekan pertama Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin (20/5). Foto: prokal

jpnn.com, BANJARMASIN - Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, mengaku antusias menyambut pertandingan menghadapi juara bertahan, Persija Jakarta pada laga pekan pertama Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin (20/5).

"Saya rasa tidak ada masalah karena cepat atau lambat kami akan bertemu Persija Jakarta. Setiap tim memiliki 17 pertandingan kandang dan 17 laga tandang. Jadi, tinggal bagaimana penyesuaian soal strategi untuk kami mendapatkan hasil maksimal," kata Jacksen.

BACA JUGA: PT LIB Akui Punya Tanggungan ke Klub, Cuma Tidak Tahu Kapan akan Dilunasi

Menurut Jacksen, saat ini Barito Putera siap bersaing gelar dengan Persija. Meskipun, Jacksen tak menampik kalau Macan Kemayoran memiliki skuat yang lebih baik dari mereka.

"Sekarang kami akan berusaha memperebutkan gelar juara yang musim lalu didapatkan Persija. Kami selalu respek dengan mereka karena memiliki materi yang lebih tinggi dari pada kami, akan tetapi kembali ke awal lagi dan itu cerita lain dan kami siap," tegas pelatih berpaspor Brasil itu.

BACA JUGA: Dua Eks Persebaya Surabaya Merapat ke Persiba Balikpapan

Laga kandang ini menjadi momentum buat Barito Putera untuk mengawali Liga 1 2019 dengan kemenangan. Setelah melawan Persija, mereka juga masih akan bermain di kandang melawan Madura United (24/5).

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan ke-11 sepanjang sejarah. Persija Jakarta sedikit lebih unggul dengan lima kemenangan, Barito Putera meraih empat kemenangan, dan satu laga berakhir imbang.(bir)


Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, mengaku antusias menyambut pertandingan menghadapi juara bertahan, Persija Jakarta pada laga pekan pertama Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin (20/5).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News