Diduga Aniaya Pembantu, Ini Pembelaan Ivan Haz

Diduga Aniaya Pembantu, Ini Pembelaan Ivan Haz
ILUSTRASI

jpnn.com - JAKARTA - Safriansyah alias Ivan Haz, anak mantan Wakil Presiden RI ke-9 Hamzah Haz ini membantah tuduhan bahwa dirinya melakukan penganiayaan kepada pembantu rumah tangga (PRT) berinisial T.

Sementara T sendiri telah melaporkan dugaan penganiayaan yang dilakukan Ivan Haz ke Polda Metro Jaya, Kamis (1/10) kemarin.

Ivan Haz yang juga Anggota DPR dari Fraksi PPP saat dihubungi wartawan, Jumat (2/10), mengatakan T (PRT, red) melarikan diri dari rumahnya saat ada kejadian dengan anaknya sehingga membuat istrinya marah.

“Pas ada kejadian, istri saya marah, malah dia kabur lewat pagar atas yang tinggi. Dia jatuh, luka, dia bilang dianiaya,” kata Ivan Haz melalui sambungan telepon, Jumat (2/10).

Ivan Haz mengaku sadar dengan kapasitasnya sebagai Anggota DPR yang juga anak mantan Wakil Presiden RI. Ia pun menegaskan tidak mungkin melakukan tindakan tersebut terhadap T (20) yang bekerja sebagai baby sister anaknya.

“Saya tahu saya siapa, apalagi orang tua saya juga baik-baik. Tidak ada itu (penyiksaan, red) bahkan saya sangat menyesalkan, kenapa tidak baik-baik dibicarakan. Anak itu (korban) kabur melewati pagar yang cukup tinggi,” kata Ivan Haz.(fat/jpnn)


JAKARTA - Safriansyah alias Ivan Haz, anak mantan Wakil Presiden RI ke-9 Hamzah Haz ini membantah tuduhan bahwa dirinya melakukan penganiayaan kepada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News