Diduga Depresi, Lansia Gantung Diri

Diduga Depresi, Lansia Gantung Diri
Diduga Depresi, Lansia Gantung Diri
SOLOK--Diduga dipicu faktor tekanan hidup, Guspa Andri Epi, 67, wanita lanjut usia di Jorong Kapuah, Nagari Sumani, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Kamis (21/2). Beberapa hari sebelumnya korban cenderung tertutup pada tetangganya, serta sering melamun dalam kesendirian.

Penemuan wanita gantung diri ini sepanjang kemarin membuat daerah setempat geger, berbagai asumsi pemicu terjadinya petaka hangat diperbincangkan di tengah-tengah masyarakat. Terlebih selama ini korban lebih dikenal sebagai sosok yang pandai bergaul, dan cukup bermasyarakat.

Isak tangis pun pecah seiring berlangsungnya proses evakuasi sampai ke pemakaman. Korban meninggalkan empat anak, tiga cucu. Informasi di lokasi kejadian menyebutkan, korban pertama kali ditemukan oleh salah-seorang tetangga bernama Rido, persisnya dalam keadaan tergantung dengan seutas tali pada fentilasi rumah.

Saat penemuan itu, korban diduga sudah lebih dahulu menghembuskan nafas terakhirnya, ditandai lidah korban menjulur berbusa, mata melolot. Khawatir akan salah dalam melakukan penanganan, Rido pun memberi tahu warga lainnya.

SOLOK--Diduga dipicu faktor tekanan hidup, Guspa Andri Epi, 67, wanita lanjut usia di Jorong Kapuah, Nagari Sumani, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News