Mayat Mafia Narkoba Ditemukan Mengapung

Mayat Mafia Narkoba Ditemukan Mengapung
Mayat Mafia Narkoba Ditemukan Mengapung
ACEH--Mayat seorang pria ditemukan warga, mengapung di Sungai Tripa, Desa Kendawi, Blangkejeren, Gayo Lues, Kamis (21/2). Warga sempat menyangka jenazah merupakan korban pembunuhan. Namun usut punya usut, ternyata korban tak bernyawa itu merupakan mafia narkoba, yang sempat diuber-uber petugas karena terkait kasus 1 ton ganja sebelumnya.

Identitas tersebut adalah MF Iqbal (39) warga Helvetia Medan. Awalnya jenazah ditemukan Arman dan Kariman, selaku warga Desa Kendawi. Mereka heran melihat sesosok tubuh mengapung saat melintas dari atas tebing sungai. Tak mau dituduh yang bukan-bukan, keduanya memanggil saksi lain dan menghubungi aparat kepolisian.

Terkait temuan ini, Kapolres Gayo Lues AKBP Drs. Sofyan Tanjung membenarkan jenazah itu salah satu tersangka ganja. "Kemarin kita kejar-kejar, tapi dia malah nekat nyemplung ke sungai. Diduga tak pandai berenang hingga akhirnya tewas tenggelam. Searang mayatnya sudah ditemukan dan akan diotopsi ke RSUD Gayo Lues, serta diserakan ke keluarga yang bersangkutan," kata Kapolres.

Sebelumnya diberitakan  Kapolres Gayo Lues bersama tim anti narkoba bergerak dari komando, menuju Polsek Rikit Gaib untuk melihat secara langsung tersangka dan barang bukti ganja. Tapi di tengah Jalan Desa Kendawi arah ke Takengon, terjadi longsor membuat kemacetan lalu lintas. Tim kepolisian berupaya menunggu satu truk yang terjebak, hingga tiba-tiba datang dari arah samping mobil Innova coklat BL 1148 GM. Melihat petugas berseragam di depannya, supir buru-buru putar balik ke Blangkejeren.

ACEH--Mayat seorang pria ditemukan warga, mengapung di Sungai Tripa, Desa Kendawi, Blangkejeren, Gayo Lues, Kamis (21/2). Warga sempat menyangka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News