Sentuh Payudara Siswi, Guru Diamuk Massa

Sentuh Payudara Siswi, Guru Diamuk Massa
Sentuh Payudara Siswi, Guru Diamuk Massa
SIGLI - Gara-gara tuduhan menyentuh payudara siswinya, seorang guru nyaris jadi bulan-bulanan massa. Meski demikian sepeda motor milik Turmizi (33) tak selamat, akibat jadi sasaran kemarahan. Kendaraan ini hangus dibakar masyarakat hingga menjadi arang.

Guru ini diketahui mengajar di SMP Negeri II Kunyet, Padang Tiji Pidie, serta menetap di Gampong Cut Paloh Padang Tiji. Peristiwa amuk massa ini memuncak  pada Kamis (21/2) siang, sekira pukul 11.00 wib.

Selain sepeda motornya dibakar, rumah korban juga ikut dirusak oleh warga yang tersulut emosi. Sebelumnya pada desember 2012 Turmizi memanggil Tina (15), siswi SMP 2 Padang Tiji warga Gampong Mesjid Kunyet, ke dalam ruangannya. Di lokasi tersebut Turmizi menanyakan kepada sang murid, kenapa tidak masuk sekolah. Namun saat itu Tina menjawab sakit kepala dan perut.

"Tapi diduga Turmizi telah melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap siswinya".jelas beberapa warga kepada Metro Aceh (Grup JPNN) Kamis (21/2).

SIGLI - Gara-gara tuduhan menyentuh payudara siswinya, seorang guru nyaris jadi bulan-bulanan massa. Meski demikian sepeda motor milik Turmizi (33)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News